News

Pj Wali Kota Hadiri Pelantikan Ketua KNPI Pekanbaru

Penjabat (Pj) Wali Kota Pekanbaru Muflihun SSTP MAP menghadiri dan menjadi saksi pelantikan Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Pekanbaru periode 2022-2025 Faisal Islami di aula pertemuan Hotel Grand Central,

SUARA PEKANBARU - Penjabat (Pj) Wali Kota Pekanbaru Muflihun SSTP MAP menghadiri dan menjadi saksi pelantikan Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Pekanbaru periode 2022-2025 Faisal Islami di aula pertemuan Hotel Grand Central, Kamis (15/9/2022). Pj Wali Kota Muflihun dalam pidatonya mengatakan, KNPI sangat penting bagi Pekanbaru. Karena, KNPI merupakan salah satu mitra strategis Pemko Pekanbaru. Selain itu, sekitar 69 Organisasi Kepemudaan (OKP) yang tergabung dalam KNPI. 

"Di bawah kepemimpinan Faisal, KNPI bisa menjadi mitra yang strategis. Sehingga, KNPI bisa mendukung program kami di Pemko," ujarnya. Sebagai Pj wali kota, ia harus bisa merangkul semua elemen masyarakat. Hari ini, pemuda milenial merupakan  kunci keberhasilan suatu daerah.

"Kepada para junior saya dari IPDN agar mendukung organisasi KNPI. Bimbing dan arahkan pengurus KNPI ini agar mereka bisa bergerak lebih maju ke depannya," ucap Muflihun.  Sebelumnya, Panitia Pelaksana Rizikrullah mengatakan, pemilihan Ketua KNPI Pekanbaru Faisal Islami digelar pada 26 Juni 2022 dalam Musda ke-13 di Hotel Furaya. Faisal terpilih secara aklamasi oleh 69 OKP. 

Kesempatan yang sama, Ketua KNPI Pekanbaru terpilih Faisal Islami menyampaikan terima kasih kepada seluruh OKP yang mendukung saat Musda ke-13. Diharapkan, KNPI dan Pemko Pekanbaru bisa saling bersinergi dan berkolaborasi dalam menjalankan program yang sudah dibuat maupun yang akan datang. "Kami mendukung program Pj wali kota dalam menangani sampah, banjir, dan jalan rusak. Kami siap turun ke masyarakat," ucapnya.





[Ikuti Terus Suarapekanbaru.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Suarapekanbaru.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan