News

Pj Walikota Pekanbaru Desak PUPR Overlay Jalan Suka Karya

SUARA PEKANBARU - Penjabat (Pj) Walikota Pekanbaru Muflihun S.STP M.AP, memerintahkan ke Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) agar melakukan pengaspalan ulang atau overlay di badan Jalan Suka Karya yang mengalami kerusakan.

Kepala Dinas PUPR Pekanbaru Indra Pomi Nasution menyebutkan, perintah itu diberikan Pj Walikota saat menghadiri gotong royong bersama warga di Jalan Suka Karya, Kecamatan Tuah Madani, Minggu (6/11).

"Jadi sesuai arahan pak Pj, kita diminta overlay. Kemudian juga memperbaiki parit-paritnya, karena banyak yang ngak nyambung," ujar Indra Pomi.

Untuk tahap awal, kata Indra, pihaknya akan melakukan tambal sulam terlebih dahulu guna menutup lobang di badan Jalan Suka Karya tersebut.

"Anggota kita hari ini mulai menutup lobang di badan jalan. Setelah lobang ditutup, drainase yang mengarah ke sungai kita gali dulu, kita normalisasi supaya tidak terjadi banjir lagi," ucapnya.

Disampaikan Indra, untuk perbaikan Jalan Suka Karya sendiri akan ada anggaran yang bersumber dari bantuan keuangan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau.

"Kalau tidak salah, Suka Karya itu masuk dalam bantuan keuangan provinsi, nanti ditambah dari anggaran kita," tutupnya.





[Ikuti Terus Suarapekanbaru.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Suarapekanbaru.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan