News

Veteran di Pekanbaru Akan Diberi Sagu Hati

SUARA PEKANBARU - Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan ke-77, Pemerintah Kota Pekanbaru akan memberikan sagu hati kepada veteran di Pekanbaru.


Pemberian sagu hati nantinya dilakukan usai melaksanakan upacara peringatan Hari Pahlawan yang dilaksanakan di halaman Mal Pelayanan Publik (MPP) Jalan Jenderal Sudirman pada tanggal 10 November 2022.

Hal ini disampaikan Plt Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Pekanbaru, Zulfahmi Adrian kepada media usai memimpin rapat persiapan peringatan Hari Pahlawan ke-77 yang gelar di ruang Multimedia Lantai 3 MPP Pekanbaru, Kamis (3/11) siang.

"Nanti setelah upacara ada acara ramah tamah dengan veteran, nanti ada pemberian sagu hati untuk veteran yang ada di Kota Pekanbaru," ujar Zulfahmi Adrian.

Upacara peringatan Hari Pahlawan di halaman MPP nantinya, lanjut Zulfahmi Adrian yang juga menjabat Kepala Kesbangpol Pekanbaru, akan diikuti stakeholder terkait.

"Akan diikuti oleh seluruh stakeholder terkait, dengan irupnya pak Pj Walikota dan undangannya forkopimda," kata Zulfahmi Adrian.

Terkait peringatan Hari Pahlawan, Zulfahmi berharap pada generasi muda untuk memiliki semangat yang sama seperti pahlawan yang telah berjuang dalam merebut kemerdekaan Republik Indonesia.

"Kita berharap generasi muda bisa memiliki semangat yang sama, seperti pahlawan yang telah merebut kemerdekaan, berjuang tanpa pamrih. Generasi muda kita harapkan bekerja dengan aturan, menjaga keutuhan, yang pada akhirnya dapat menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia," harapnya.





[Ikuti Terus Suarapekanbaru.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Suarapekanbaru.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan