News

Perbaikan Jalan di Kecamatan Pekanbaru Kota Terus Digesa

SUARA PEKANBARU - Dinas PUPR Kota Pekanbaru menggesa perbaikan infrastruktur, khususnya perbaikan jalan rusak. Hal ini untuk meningkatkan kenyamanan dan keamanan pengendara di Kota Pekanbaru.

Kepala Dinas PUPR Kota Pekanbaru Indra Pomi N ST MSI, menjelaskan salah satu ruas jalan rusak yang saat ini sedang dilakukan perbaikan ialah yang berada di Kecamatan Pekanbaru Kota.

"Ruas jalan di Kecamatan Pekanbaru Kota merupakan salah satu jalan yang memang menjadi prioritas perbaikan, mengingat jalan ini terbilang selalu ramai dilalui oleh pengendara," jelas Indra, Senin (5/9).

Indra menerangkan, adapun tujuan dilakukan perbaikan ialah untuk memberikan rasa nyaman bagi kendaraan roda dua maupun roda empat.

"Tak hanya di jalan-jalan utama, Pemerintah Kota Pekanbaru melalui Dinas PUPR Kota Pekanbaru juga melakukan perbaikan di beberapa jalan alternatif," terangnya.

"Perbaikan jalan rusak saat ini masih terus dilakukan setiap harinya oleh pasukan kuning Dinas PUPR Kota Pekanbaru. Bahkan pekerjaan dilakukan hingga malam hari," pungkasnya.





[Ikuti Terus Suarapekanbaru.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Suarapekanbaru.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan