News

Pj Wali Kota Buka Ajang Grand Prix Sepatu Roda 2022 Pekanbaru

Penjabat (Pj) Wali Kota Pekanbaru Muflihun berfoto bersama atlet sepatu roda padaajang Grand Prix Sepatu Roda 2022 Pekanbaru

SUARA PEKANBARU - Penjabat (Pj) Wali Kota Pekanbaru Muflihun, secara resmi membuka ajang Grand Prix Sepatu Roda 2022 Pekanbaru yang dilangsungkan di bundaran Komplek Perkantoran Bandaraya Tenayan, pada Sabtu (28/5/2022). Kegiatan ini berlangsung selama dua hari mulai dari 28 sampai 29 Mei 2022. Ada tiga kelas yang dipertandingkan, yakni pemula, standar dan speed. Diikuti oleh 157 atlet yang berasal dari Kota Pekanbaru dan terdiri dari kelompok umur 3 sampai 16 tahun.

Pj Wali Kota memberikan suport atas terhelatnya kegiatan ini. Dirinya berharap para pengurus Persatuan Olahraga Sepatu Roda Seluruh Indonesia (Porserosi) Kota Pekanbaru dapat menyelenggarakan kegiatan ini dengan baik dan berkelanjutan.

"Kita berharap tentu akan lahir atlet sepatu roda yang berpotensi lahir pada ajang ini. Sehingga nantinya para atlet asal Pekanbaru dapat berprestasi ke tingkat Nasional bahkan Internasional," kata Muflihun.

Dirinya bersama dinas tekhnis terkait, juga tengah mengkaji Detailed Engineering Design (DED) untuk pembangunan Venue Sepatu Roda di Kota Pekanbaru yang rencanayan berlokasi di Kwasan Sport Center Tenayan Raya. "Kita lihat DED-nya dulu, berdiskusi dengan Dinas terkait lalu kita usulkan ke DPRD Pekanbaru. Semoga pembangunan venue visa terwujud," harapnya.





[Ikuti Terus Suarapekanbaru.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Suarapekanbaru.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan