News

1.400 Murid PAUD Akan Meriahkan HAN Pekanbaru

SUARA PEKANBARU - Sebanyak 1.400 murid Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) se-Kota Pekanbaru, akan ikut memeriahkan peringatan Hari Anak Nasional (HAN) tahun 2022.

Dijadwalkan, perhelatan HAN tahun ini akan dipusatkan di komplek perkantoran terpadu Wali Kota Pekanbaru di Tenayan Raya pada 11 Agustus mendatang.

Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Pekanbaru Muhammad Jamil, M.Ag M.Si menyebutkan, ada berbagai iven yang akan digelar dalam puncak HAN nanti seperti senam PAUD berupa Senam Anak Indonesia dan Senam Go Green.

"Selain itu, juga akan ada lomba mewarnai dengan peserta dari perwakilan kecamatan se Kota Pekanbaru," ujar Jamil usai memimpin rapat pelaksanaan HAN 2022 di ruang Multimedia lantai tiga Mal Pelayanan Publik (MPP), Jumat (29/7).

 

Kemudian, lanjut Jamil, puncak HAN Kota Pekanbaru tahun 2022 juga diisi oleh perlombaan menyanyi dari anak SD dan SMP dan juga penampilan dari anak-anak difabel, penampilan dari Forum Anak Kota Pekanbaru, serta perwakilan dari anak-anak Panti Asuhan di Kota Pekanbaru.

"Ini (HAN) hari mereka, kita perlu persiapkan acara yang membuat mereka bahagia yang akan selalu dikenang oleh mereka hingga dewasa nanti," ucapnya.





[Ikuti Terus Suarapekanbaru.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Suarapekanbaru.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan