News

BPBD Pekanbaru Sebut Pemilik Baliho yang Tumbang di Jalan Duyung Akan Bertanggung jawab

SUARA PEKANBARU - Hujan badai melanda Kota Pekanbaru pada, Minggu (22/5) dinihari. Ada sejumlah wilayah terdampak akibat hujan dan angin kencang.

Satu lokasi terdampak yakni di Jalan Duyung, Kota Pekanbaru. Ada satu baliho tumbang sehingga menyebabkan gapura Jalan Duyung menuju Jalan Tuanku Tambusai rubuh.

Akibatnya, akses jalan dari Jalan Duyung ke Jalan Tuanku Tambusai terhambat. Proses evakuasi pun diperkirakan berlangsung hingga Minggu sore.

Baliho tersebut juga menimpa warung yang berada di simpang Jalan Duyung. Kondisi warung memperihatinkan usai diitimpa oleh baliho tersebut.

Kepala Pelaksana BPBD Kota Pekanbaru, Zarman Candra menyebut bahwa pemilik baliho siap bertanggung jawab atas kejadian ini. Ia menyebut bahwa kerusakan merupakan tanggung jawab pemilik baliho.

"Pemilik baliho siap bertanggung jawab atas kejadian pada dinihari tadi. Nantinya apa yang menjadi kerusakan, bakal jadi tanggung jawab pemilik," ujarnya.

Menurutnya, tim gabungan sudah melihat langsung ke lokasi dan melakukan kordinasi. Ia berharap kepada pemilik baliho bisa melakukan pemeriksaan terhadap kondisi baliho.

Apalagi saat ini Kota Pekanbaru sedang menghadapi cuaca ekstrem. Ia berharap nantinya pemilik baliho memastikan baliho dalam kondisi baik sehingga tidak merugikan orang di sekitar baliho.





[Ikuti Terus Suarapekanbaru.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Suarapekanbaru.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan