News

Gubri Klaim Idul Fitri Tahun Ini di Riau Berjalan Lancar

SUARA PEKANBARU - Gubernur Riau H. Syamsuar menghimbau aparat yang menjaga posko pengamanan  Idul Fitri untuk menjaga kesehatan. Karena sebagai garda terdepan dalam melayani masyarakat.
 
“Kesehatan itu nomor satu. Semoga kita yang bertugas ini selalu diberikan kesehatan, karna kita ini garda utama untuk masyarakat,” ujarnya.
 
Hal tersebut diungkapkan Gubri ketika melakukan peninjauan pelaksanaan malam takbiran Idul Fitri 1443 Hijriyah di Kota Pekanbaru, Minggu malam (01/05).bersama Forum koordinasi pimpinan daerah (Forkopimda).
 
Peninjauan ini dilakukan Gubri dengan menggunakan sepeda motor. Rute yang dipilih mengelilingi kota dari kediaman hingga berkumpul di Pos Pengamanan Lebaran Operasi Ketupat Lancang Kuning didepan Lapangan Purna MTQ Pekanbaru.
 
Terlihat saat kedatangannya di posko semua petugas yang berada dilokasi menyambut hangat rombongan peninjauan tersebut, Gubri pun memberi arahan bahwa untuk semua yang bertugas tetap menjaga kesehatan.
 
Gubri juga menambahkan bahwa tahun ini perjalanan masyarakat untuk melakukan mudik sangat lancar, hal itu juga adanya dukungan dari pemerintah.
 
"Alhamdulillah mudik lebaran tahun ini berjalan lancar," singkat Gubri.





[Ikuti Terus Suarapekanbaru.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Suarapekanbaru.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan