News

Pemko Pekanbaru Jadwal kan JAS Fest Digelar 25-26 Maret

SUARA PEKANBARU - Festival Jalan Agus Salim atau Jas Fest 2022, sesuai jadwal akan digelar Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru selama dua hari terhitung tanggal 25 hingga 26 Maret 2022.

"Saat ini persiapan masih terus dimatangkan. Tim dari Dinas PUPR dan Dinas Pemadam Kebakaran tengah membersihkan lokasi pelaksanaan Jas Fest," ujar Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setdako Pekanbaru Drs. H. Syoffaizal, M.Si, Senin (21/3).

Disampaikannya, Jas Fest 2022 akan dibuka secara resmi oleh Wali kota Pekanbaru Dr. H. Firdaus, S.T, M.T pada Jumat malam.

"Prosesi launching ceremony Jas Fest 2022 akan ditandai dengan peletakan tangan walikota pada totem yang disediakan dan didampingi oleh Forkopimda. Setelah itu, Wali kota dan Forkopimda akan meninjau area Jas Fest," ungkapnya.

Dikatakan Syoffaizal, Jas Fest 2022 akan dilakukan dengan prosesi peresmian kawasan Agus Salim sebagai pusat ekonomi kreatif dan kuliner.

"Kegiatan ini diharapkan bisa meningkatkan brand dari kawasan Agus Salim menjadi kawasan terpadu dan ramah bagi masyarakat," ucapnya.

"Selain itu, melalui Jas Fest 2022 juga diharapkan akan tercipta dan terbentuk komunitas masyarakat yang mendukung kawasan Agus Salim maupun masyarakat umum yang mengunjungi kawasan Agus Salim," tutup Syoffaizal menambahkan.





[Ikuti Terus Suarapekanbaru.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Suarapekanbaru.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan