News

Tinjauan Vaksinasi, Gubri: Upaya Tingkatkan Imunitas

SUARA PEKANBARU - Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar, melakukan peninjauan vaksinasi Covid-19 untuk vaksin dosis pertama, kedua dan vaksin booster sekaligus bakti sosial donor darah bagi masyarakat Pekanbaru yang diselenggarakan oleh Kagama Riau di Masjid Al-Falah Darul Muttaqin, Jalan Sumatera, Pekanbaru, Sabtu (19/03/2022).

Dalam sambutannya, Syamsuar mengucapkan terimakasih kepada Kagama Riau, pengurus Masji Al - Falah Darul Muttaqin, RS Bhayangkara Polda Riau, PMI dan Kagamadok Riau yang telah mensponsori kegiatan ini.

"Kami sangat mengharapkan dukungan dari semua pihak terutama dalam rangka meningkatkan vaksinasi kepada masyarakat," ucap Syamsuar.

Ia juge menyebutkan bahwa vaksinasi ini merupakan salah satu upaya yang dilakukan bersama untuk mempercepat endemi dari Covid-19.

"Kita tau bahwa vaksinasi ini salah satu upaya untuk meningkatkan imunitas dan meningkatkan kekebalan tubuh kita dan ini telah terbukti dari hasil kajian," sebut Syamsuar.

Sebagai informasi, untuk realisasi target capaian vaksinasi pada 18 Maret 2022 lalu di Provinsi Riau untuk vaksin pertama mencapai 95,04 persen. Vaksin kedua di Provinsi Riau telah mencapai 72,25 persen.





[Ikuti Terus Suarapekanbaru.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Suarapekanbaru.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan