News

Walikota Pekanbaru Ajak Masyarakat Doakan Almarhum Herman Abdullah

SUARA PEKANBARU - Wali Kota Pekanbaru Dr. H. Firdaus, S.T, M.T menyampaikan duka cita sedalam-dalamnya atas kepergian Mantan Wali Kota, Herman Abdullah. Ia mengajak masyarakat untuk mendoakan almarhum mendapat tempat terbaik di sisi Allah.

"Kita mengajak masyarakat untuk mendoakan almarhum agar mendapat tempat terbaik di sisi Allah," ajaknya usai memimpin pelepasan jenazah almarhum Herman Abdullah di rumah duka, Senin (28/2).

Dirinya mengatakan bahwa kepergian dari almarhum adalah cobaan bagi keluarga yang ditinggalkan. Ia mengajak keluarga almarhum terutama istri, anak dan cucu mendoakan almarhum agar mendapat tempat terbaik yakni di Surga Firdaus.

Wali Kota mengaku tidak kuasa menahan kesedihannya karena sudah kehilangan Mantan Wali Kota Pekanbaru, Herman Abdullah. Almarhum pergi untuk selamanya setelah menghembuskan nafas terakhir pada, Minggu (27/2) malam.

Firdaus menyampaikan bahwa program pembangunan yang dirancang almarhum saat menjadi Wali Kota Pekanbaru adalah pembangunan berkelanjutan. Ia mengatakan bahwa hasil pembangunan di Kota Pekanbaru saat ini tidak lepas dari kerja keras almarhum selama 40 tahun mengabdikan diri untuk masyarakat.

Herman Abdullah dulunya merupakan seorang pegawai pemerintah yang sempat merasakan berbagai tingakatan karir di Pemerintah Kota Pekanbaru. Ia akhirnya terpilih menjadi Wali Kota Pekanbaru selama dua periode.

"Kami atas nama pribadi, atas nama keluarga, pemerintah dan atas nama masyarakat Kota Pekanbaru mengucapkan belasungkawa," ujarnya.





[Ikuti Terus Suarapekanbaru.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Suarapekanbaru.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan