News

Wawako Pekanbaru Ingatkan Masyarakat Hindari Kerumunan Tahun Baru

SUARA PEKANBARU - Wakil Walikota (Wawako) Pekanbaru, Ayat Cahyadi, S.Si mengingatkan masyarakat untuk tidak membuat kerumunan pada saat malam pergantian tahun nanti. Hal ini mengingat sampai saat ini bahaya pandemi Covid-19  masih mengintai.

Dikatakan Ayat, sebaiknya warga Kota Pekanbaru bisa mengikuti aturan yang ditetapkan oleh pemerintah kota guna  mengantisipasi meningkatnya kasus Covid-19 di Pekanbaru.

"Kami imbau masyarakat untuk tetap waspada dan disiplin menjalankan protokol kesehatan," ujar Ayat Cahyadi, Rabu (29/12).

Menurutnya, OPD terkait di lingkungan Pemko Pekanbaru juga harus menjalankan tugasnya sesuai instruksi Walikota dalam upaya pencegahan penularan Covid-19.

Berbagai event dalam menyambut tahun baru yang menghadirkan banyak orang, diingatkan Ayat juga sementara untuk tidak digelar. Kalau pun harus digelar mesti mengantongi izin dari Satgas Covid-19 Kota Pekanbaru.

"Karena potensi untuk meningkatnya kasus Covid-19 masih ada. Apalagi saat ini varian Covid-19 baru juga sudah masuk ke Indonesia," terangnya.

Selain itu, Ayat juga berharap untuk Satgas Covid-19 untuk melakukan razia intensif pada saat peringatan tahun baru. Terutama di tempat keramaian yang rawan dan masyarakat yang abai dalam menjalankan protokol kesehatan.





[Ikuti Terus Suarapekanbaru.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Suarapekanbaru.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan