News

Perbatasan Jalan Kota Pekanbaru Tak Disekat Selama Nataru

SUARA PEKANBARU - Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru belum berencana untuk melakukan penyekatan di pintu masuk Kota Pekanbaru dalam rangka pengetatan kegiatan masyarakat saat libur Natal dan Tahun Baru (Nataru).

Satgas penanganan Covid-19 Kota Pekanbaru, masih akan melakukan pembahasan lanjutan terkait pengetatan kegiatan masyarakat saat Nataru. Mereka membahas teknis pengawasan dan pengamanan di lapangan.

"Belum ada instruksi untuk dilakukan penyekatan di perbatasan. Belum ada penyekatan," terang Kasatpol PP Kota Pekanbaru, Iwan Simatupang, Selasa (14/12).

Menurutnya, pada saat nataru penyekatan akan dilakukan pada beberapa ruas jalan dalam kota oleh Satlantas Polresta Pekanbaru dalam operasi lilin yang bakal digelar.

Sementara dari pemerintah kota sendiri belum ada rencana untuk melakukan penyekatan. Karena dikatakan Iwan, rencana PPKM level 3 yang akan diterapkan serentak di seluruh daerah batal dilakukan.

"Nanti kita akan rapatkan lagi teknis untuk pengetatan Nataru, pembahasan di tanggal 23 Desember. Karena PPKM level 2 kita berakhir di tanggal 23. Kita saat ini masih fokus penanganan covid-19 PPKM level 2," pungkasnya.

Pihaknya juga menyiagakan ratusan personil Satpol PP untuk melakukan pengawasan dan pengamanan selama Nataru. Jumlah personil yang diturunkan disesuaikan dengan kebutuhan saat itu.





[Ikuti Terus Suarapekanbaru.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Suarapekanbaru.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan