News

Sekdako Lantik 6 Pejabat Pratama Hasil Assesment

SUARA PEKANBARU - Sekretaris Daerah Kota Pekanbaru, H Muhammad Jamil MAg MSi resmi melantik 6 pejabat Tinggi Pratama di lingkungan Pemerintah Kota Pekanbaru, Rabu (8/12/2021) malam. Keenam ASN tersebut merupakan pejabat hasil Assesment yang beberapa waktu lalu dilakukan.

Mereka yang dilantik adalah dr Zaini Rizaldy Saragih sebagai Kepala Dinas Kesehatan, Sarbaini Kepala Dinas Koperasi dan UKM, drh Muhammad Firdaus sebagai Kepala Dinas Pertanian dan Perikanan, Hendra Afriadi Kepala DLHK, Yulianis sebagai Kepala BPKAD dan H Akmal Khairi sebagai Kepala DPMPTSP Kota Pekanbaru.

Terlihat hadir dalam pelantikan yang digelar di Aula Multimedia Lantai 3 Mal Pelayanan Publik tersebut,  Asisten III Setdako Pekanbaru, Masykur Tarmizi dan Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Pekanbaru, Baharuddin serta tamu undangan.

Dalam sambutannya, Sekdako Pekanbaru menjelaskan bahwa pejabat tinggi pratama yang dilantik sudah melalui proses penjaringan yang dikenal sebagai Assesment. Selanjutnya, nama-nama yang lulus diajukan ke KASN sebelum disetujui untuk dilantik.

"Proses Assesment sudah dilakukan dan mereka ini hasilnya. Harapannya tentu para pejabat tinggi pratama ini langsung bekerja mengingat banyak tugas yang sudah harus dilakukan. Terutama dalam percepatan pencegahan penyebaran COVID-19 dan pemulihan ekonomi," terang Sekdako.*





[Ikuti Terus Suarapekanbaru.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Suarapekanbaru.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan