News

Bandara SSK II Pekanbaru Perketat Prokes Guna Cegah Masuknya Varian Baru Omircon

SUARA PEKANBARU - Bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru telah mempersiapkan sejumlah peraturan protokol kesehatan untuk mengantisipasi masuknya Covid-19 varian Omicron .

Sejak pandemi Covid-19 mewabah Bandara SSK II Pekanbaru hingga hari ini hanya melayani penerbangan domestik.

Jika bandara ini diperbolehkan melayani penerbangan mancanegara, sejumlah peraturan protokol kesehatan telah disiapkan untuk mengantisipasi masuknya Virus Corona varian baru omicron dari sejumlah negara yang saat ini sudah ditemukan.

Terkait pengetatan aturan protokol kesehatan tersebut, pihak bandara juga meningkatkan komunikasi dengan petugas Kantor Kesehatan Pelabuhan atau KKP Bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru yang melakukan pemeriksaan aturan Covid-19 bagi penumpang.


General Manager Bandara SSK II Pekanbaru, Muhammad Hendra Irawan mengatakan, apabila bandara ini diperbolehkan melayani penerbangan mancanegara, sejumlah peraturan protokol kesehatan telah disiapkan.


"Jika diperbolehkan melayani penerbangan mancanegara tentunya sejumlah protokol kesehatan telah disiapkan, namun saat ini belum melayani penerbangan internasional," ujar Hendra.





[Ikuti Terus Suarapekanbaru.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Suarapekanbaru.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan