News

2 Kabupaten di Riau Masih Nihil Kasus Covid-19, Dimana Aja?

SUARA PEKANBARU - Tren penularan Covid-19 di Riau mengalami kenaikan. Jika sebelumnya sempat bebarapa hari nihil penambahan kasus baru, saat ini kembali ada penambahan meskipun jumlahnya tidak banyak.

Hingga saat ini total kasus aktif di Riau hanya tersisa 33 kasus lagi. Dengan rincian 24 pasien isolasi mandiri dan 9 pasien lagi dirawat di rumah sakit karena mengalami gejala sedang hingga berat.

Total kasus aktif Covid-19 tertinggi di Riau ditemukan di kota Pekanbaru sebanyak 10 kasus. Dengan rincian 4 pasien isolasi mandiri dan 6 pasien dirawat di rumah sakit.

Kemudian, di Bengkalis ada 7 kasus aktif yang isolasi mandiri dan 2 yang dirawat di rumah sakit.

Sedangkan di Kampar ada tiga pasien Covid-19 yang seluruhnya melakukan isolasi mandiri. Selanjutnya di Pelalawan masih ada 1 kasus aktif yang saat ini masih menjalani isolasi mandiri.

Di Indragiri hulu ada 2 kasus aktif yang masih menjalani isolasi mandiri. Kemudian di Indragiri Hilir ada 1 kasus aktif yang isolasi mandiri. Di Dumai ada 1 kasus aktif yang isolasi mandiri.

‎Di Siak ada 1 kasus aktif yang menjalani isolasi mandiri, selanjutnya di Kuansing ada ada dua kasus aktif, di rokan hilir ada satu kasus aktif.

Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Riau, Mimi Yuliani Nazir, Senin (22/11/2021) mengungkapkan, hingga saat ini ada dua kabupaten di Riau yang nihil kasus Covid-19. Yakni ‎Kepualauan Meranti dan Rokan Hulu.

"Sedangkan yang dari luar provinsi ada dua kasus aktif yang saat ini masih menjalani isolasi mandiri," kata Mimi.





[Ikuti Terus Suarapekanbaru.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Suarapekanbaru.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan