News

Alhamdulillah, 8 Kecamatan di Pekanbaru Kini Zona Hijau Covid-19

SUARA PEKANBARU - Sebaran kasus Covid-19 di Kota Pekanbaru terus alami penurunan. Bahkan tambahan kasus positif harian sempat nihil beberapa hari terakhir.

Data yang di rilis Dinas Kesehatan Kota Pekanbaru, 14 hingga 20 November 2021 diketahui ada delapan kecamatan yang berstatus zona hijau dari total 15 kecamatan yang ada di Kota Pekanbaru.

Delapan kecamatan dengan status zona hijau ini merupakan wilayah yang tidak terdampak Covid-19. Kedelapan kecamatan itu, yakni Bukit Raya, Kulim, Pekanbaru Kota dan Rumbai Barat.

Kemudian Rumbai Timur, Sail, Senapelan dan Tenayan Raya. Kawasan ini zona hijau artinya tidak berdampak Covid-19.

"Maka kami mengimbau masyarakat agar tetap waspada dan disiplin menjalankan protokol kesehatan," terang WaliKota Pekanbaru, Dr. H. Firdaus, S.T., MT, Selasa (16/11).

Ada juga tujuh kecamatan lainnya masih berada di zona kuning. Kawasan ini dengan kategori penularan Covid-19 rendah.

Dari data yang dihimpun dinas kesehatan tujuh kecamatan yang berada di zona kuning yakni Kecamatan Bina Widya, Kecamatan Lima Puluh, Kecamatan Marpoyan Damai dan Kecamatan Payung Sekaki.

Selanjutnya, Kecamatan Rumbai, Kecamatan Sukajadi dan Kecamatan Tuah Madani. Secara keseluruhan, Kota Pekanbaru masih berada pada status zona kuning atau dengan tingkat resiko penularan rendah.





[Ikuti Terus Suarapekanbaru.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Suarapekanbaru.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan