News

Kwarcab Pekanbaru Akan Gelar Pelatihan Kehumasan

SUARA PEKANBARU - Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kota Pekanbaru bakal menggelar Pelatihan Kehumasan se-Kota Pekanbaru pada Kamis (28/10/2021) mendatang. Untuk mematangkan kegiatan Pusat Informasi dan Protokol Kwarcab Kota Pekanbaru tersebut berbagai persiapan telah dilakukan.

Ketua Panitia Penyelenggara, Kak Adrian Eko Desrilianto mengatakan persiapan pelaksanaan Pelatihan Kehumasan se-Kota Pekanbaru hampir 100 persen. Sehingga kegiatan yang digelar di Aula Kantor Kwartir Cabang Kota tersebut, pelaksanaannya tinggal menghitung hari untuk digelar.

"Sampai saat ini persiapan sudah matang, mulai dari kepanitiaan, tim pelatih hingga para peserta yang merupakan utusan dari 15 Kwartir Ranting yang ada di Kota Pekanbaru. Bahkan kita juga melibatkan Pusat Informasi dan Protokol Kwarda Riau sebagai Pemateri," ungkap Kak Adrian Eko, Ahad (24/10/2021).

Sebagai pemateri, nantinya turut dilibatkan Pemred Kwardariau.or.id, Abbas Abdurrahman yang juga wartawan profesional untuk menyampaikan materi tentang cara menulis berita dan rilis.

"Sedangkan untuk materi berupa pengelolaan website dari praktisi multimedia yang juga Andalan Cabang Kota Pekanbaru Kak Oki Helfiska. Disamping itu, kegiatan Pelatihan Kehumasan ini didukung penuh oleh Kepala Pusinfo Kwartir Nasional, Kak TB Guritno yang akan memberikan sambutan dalam kegiatan tersebut," jelasnya.

Disisi lain, para peserta nantinya dibatasi hingga maksimal 20 orang. Sehingga masing-masing kwartir ranting mengirimka 1 orang peserta dan peserta lainnya merupakan perwakilan Kwartir Cabang Kota Pekanbaru.*





[Ikuti Terus Suarapekanbaru.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Suarapekanbaru.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan