News

Satgas Kembali Temukan Pengunjung Angkringan Reaktif Covid-19

SUARA PEKANBARU - Sebanyak 22 pengunjung tempat kuliner dilakukan tes swab antigen ditempat, saat terjaring razia Satgas Covid-19, Kamis (12/8) malam.

Dari puluhan pengunjung, satu orang diantaranya dinyatakan reaktif Covid-19. Tim Satgas membawa pengunjung tersebut ke Rusunawa Rejosari guna menjalani isolasi.

"Satu orang reaktif, terjaring di Angkringan Jalan HR Subrantas," terang Kasatpol PP Kota Pekanbaru, Iwan Simatupang, Jumat (13/8).

Disana ada 12 pengunjung dan pelaku usaha yang dilakukan tes swab antigen. Usai melakukan tes swab, tim membubarkan pengunjung dan pelaku usaha diberikan sanksi administrasi berupa surat teguran.

Lalu tim juga mendapati kerumunan di Kafe N'Joy Jalan HR Subrantas. Disana ada 10 pengunjung yang dilakukan tes swab antigen. Seluruhnya memiliki hasil non reaktif. Pelaku usaha juga diberikan sanksi administrasi berupa denda Rp300 ribu.

Tim terus bergerak membubarkan kerumunan di Kafe 3M Jalan Durian. Pelaku usaha kedapatan melanggar regulasi PPKM dan di denda Rp 500 ribu.

"Kita juga memberi teguran lisan ke warung nasi goreng Kambang 999 agar tidak melayani pengunjung makan di tempat," pungkasnya.





[Ikuti Terus Suarapekanbaru.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Suarapekanbaru.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan