News

Keren! Posko PPKM Tangkerang Timur Raih Penghargaan dari Kapolri

SUARA PEKANBARU - Posko Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Kelurahan Tangkerang Timur, Kecamatan Tenayan Raya, Kota Pekanbaru, meraih penghargaan dari Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo.

Penghargaan sebagai salah satu Posko PPKM terbaik di Tanah Air itu diberikan Kapolri bersempena Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-75 Tahun 2021.

"Alhamdulillah, Posko PPKM di Kelurahan Tangkerang Timur mendapat penghargaan di Hari Bhayangkara karena termasuk salah satu Posko PPKM terbaik," ujar Camat Tenayan Raya Indah Vidya Astuti, S. STP, Senin (9/8).

Ditetapkan sebagai salah satu posko PPKM terbaik, sebut Indah, Posko PPKM Kelurahan Tangkerang Timur langsung ditinjau Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi pada 2 Agustus kemarin.

"Dalam kunjungannya ke Posko PPKM Kelurahan Tangkerang Timur, bapak Kapolda turut didampingi oleh bapak Sekdako Pekanbaru," ungkapnya.

"Tak hanya meninjau Posko PPKM, Kapolda Riau beserta Sekdako Pekanbaru juga meninjau pelaksanaan vaksinasi," ulasnya.

Selain Kapolda, lanjut Indah, pada Sabtu (7/8), Posko PPKM Kelurahan Tangkerang Timur juga mendapat peninjauan langsung dari Ketua Satgas Covid-19 Nasional Letjen TNI Ganip Warsito, S.E ., M. M.

Kehadiran Ganip Warsito yang juga Kepala BNPB ini ke Posko PPKM Kelurahan Tangkerang Timur didampingi oleh Gubernur Riau Drs.Syamsuar,  M.Si, Walikota Pekanbaru Dr. H. Firdaus, S.T., M.T, serta Forkopimda Riau dan Kota Pekanbaru.





[Ikuti Terus Suarapekanbaru.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Suarapekanbaru.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan