News

Alih Kelola Blok Rokan, Walikota Pekanbaru Sampaikan Ucapan Selamat

SUARA PEKANBARU - Walikota Pekanbaru Dr. H. Firdaus, S.T., M.T, mengucapkan selamat atas alih kelola Blok Rokan. Alih kelola Blok Rokan dari PT. Chevron Pacific Indonesia (CPI) kepada Pertamina Hulu Rokan berlangsung, Senin (9/8) dinihari.

Dirinya berharap proses transisi bisa berjalan lancar dan aman. Pemerintah kota mengapresiasi dan sinergi yang terjalin dengan baik antara PT. CPI bersama pemerintah kota selama ini.

Dirinya juga berharap Pertamina Hulu Rokan bisa bersinergi dengan pemerintah daerah yang jadi wilayah kerjanya. Ia juga berharap Pertamina Hulu Rokan bisa memaksimalkan industri hulu migas.

Walikota menilai Kota Pekanbaru bisa menjadi lokasi logistik yang mendukung operasional Blok Rokan. Ia berharap nantinya putra daerah bisa ikut serta dalam mengelola blok ini.

Pengelolaan Blok Rokan juga diharapkan bisa bermitra dengan perusahaan daerah. "Kita sangat berharap dalam pengelolaan Blok Rokan para putra daerah bisa ikut mengelolanya," terangnya.

Menurutnya, para pelaku usaha di daerah harus mendapat tempat dan menjadi mitra Pertamina. Mereka bisa menjadi prioritas dalam kemitraan selama Pertamina mengelola Blok Rokan.

Walikota punya harapan besa kepada Pertamina Hulu Rokan. Ia mendorong Pertamina nantinya mengelola blok tersebut agar bisa menjadi potensi baru yang lebih produktif.





[Ikuti Terus Suarapekanbaru.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Suarapekanbaru.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan