News

HUT Kota Pekanbaru Akan Digelar Secara Virtual

SUARA PEKANBARU - Puncak Hari Jadi Kota Pekanbaru ke-237 berlangsung pada 23 Juni 2021 mendatang. Rangkaian kegiatan Hari Jadi Kota Pekanbaru rencananya berlangsung di Komplek Perkantoran Tenayan Raya.

Walikota Pekanbaru Dr. H. Firdaus, S.T., M.T menegaskan bahwa HUT Kota Pekanbaru berlangsung secara virtual. Rencana ini mempertimbangkan status kota yang masih di zona merah.

Durasi pelaksanaan kegiatan juga terbatas. Ada sejumlah kegiatan dalam momen Hari Jadi Kota Pekanbaru juga berlangsung secara virtual.

"Suasana puncak peringatan HUT kali ini Kota Pekanbaru dengan status zona merah Covid-19 dengan tingkat bahaya tinggi," ulasnya usai Rapat Persiapan HUT Kota Pekanbaru, Senin (7/6).

Seluruh kegiatan inti dalam rangkaian HUT Kota Pekanbaru berlangsung secara virtual. Ia menyebut kegiatan virtual termasuk rapat pleno di DPRD Kota Pekanbaru.

Camat dan lurah juga menghadiri kegiatan secara virtual. Jumlah undangan yang hadir langsung di Perkantoran Tenayan  juga terbatas.

"Kita menghadiri kegiatannya di tempat masing-masing, termasuk Gubernur bila beliau berkenan hadir," jelasnya.

Walikota mengatakan bahwa kondisi peringatan HUT Kota Pekanbaru tahun 2020 silam berbeda dengan tahun ini. Ia menyebut bahwa peringatan HUT Kota Pekanbaru pada tahun lalu kota dalam status zona kuning Covid-19.

"Maka kita menggelar rangkaian kegiatan sesuai dengan kondisi saat ini," terangnya.





[Ikuti Terus Suarapekanbaru.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Suarapekanbaru.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan