News

Kelurahan Sidomulyo Barat Diperketat, Aktivitas Malam Diawasi

SUARA PEKANBARU - Satgas Covid-19 memperketat pengawasan Protokol Kesehatan (Prokes) di Kelurahan Sidomulyo Barat, Kecamatan Tuah Karya.

Satgas memberlakukan penyekatan wilayah pada salah satu kelurahan yang melaksanakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) ini.

Tim melakukan penyekatan pada 10 titik akses pintu masuk ke kelurahan ini pada jam tertentu. Penyekatan terhitung mulai, Minggu (30/5) hingga tujuh hari kedepan.

"Penyekatan mulai pukul 21.00WIB sampai subuh. Aktivitas masyarakat kita batasi," ujar Koordinator Penegakan Hukum Satgas Covid-19 Pekanbaru, Iwan Simatupang, Senin (31/5).

Menurutnya, mulai dari pukul 21.00WIB masyarakat diminta tidak beraktivitas lagi diluar rumah. Ada tim dari kelurahan dan RT/RW yang melakukan pengawasan.

Penyekatan pada kelurahan ini mengingat masih adanya penambahan warga yang terkonfirmasi positif Covid-19.

Kelurahan Sidomulyo Barat merupakan salah satu wilayah yang masih memiliki penyebaran Covid-19 yang terbilang cukup tinggi.

"Ada rencana kita lakukan juga penyekatan di kelurahan Labuh Baru Barat, tapi kita masih koordinasi dengan tim kelurahan," pungkasnya.





[Ikuti Terus Suarapekanbaru.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Suarapekanbaru.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan