News

Pagi-Pagi, Sekdako 'Grebek' ASN di Tenayan Raya

SUARA PEKANBARU - Dihari kedua Ramadahan, Sekretaris Kota Pekanbaru HM Jamil SAg MAg MSi melakukan sidak ASN yang berada di gedung utama Komplek Perkatoran Baru Tenayanraya. Dalam kunjungannya tersebut, Sekdako menyapa para ASN yang sudah hadir dan bekerja di saat pelaksanaan puasa. Tidak hanya itu, dia juga memberikan instruksi kepada beberapa ASN terkait dengan kondisi kantornya.

"Alhamdulillah, seluruh ASN di sini dalam kondisi sehat dan bugar. Meski dimasa pandemi dan sedang menjalankan ibadah puasa, mereka tetap berkantor guna melayani masyarakat," ujar Sekdako Pekanbaru HM Jamil, Rabu (14/4/2021).

Dari penatauan, M Jamil melakukan sidak mulai dari lantai dasar yaitu di bagian penerimaan surat, bagian umum, bagian keuangan, bagian pembangunan, ortal hingga ke BKPSDM. Disetiap ruangan yang dikunjungi, Sekdako mendengarkan satu persatu tugas dari pada ASN, serta menyaksikan apa yang sedang dikerjakan saat masuk ke kantor.

Sebagaimana diketahui, selama bulan suci Ramadan ini jadwal masuk ASN sudah dipangkas hingga 6 jam. Mulai dari pukul 08.00 WIB hingga pukul 15.00 WIB setiap hari dan pukul 15.30 WIB pada hari jumat. Meski sudah dipangkas, namun Jamil meminta para ASN tidak bermalas-malasan dan tetap masuk sesuai dengan jadwal.

"Bulan suci ramadan ini bukan jadi alasan tidak bekerja, justru kerja digenjot lagi karena selaian pekerjaan tuntas pahala berlimpah. Tetap menjaga imun, dan yang kurang sehat lebih baik dirumah saja agar tidak menular ke rekan-rekannya dikantor. Semoga ibadah kita tahun ini full dan diterima Allah SWT," ujarnya.*





[Ikuti Terus Suarapekanbaru.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Suarapekanbaru.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan