News

Kecamatan Bukit Raya Beri Edukasi Prokes ke Pedagang

SUARA PEKANBARU - Camat Bukit Raya Tengku Ardi Dwisasti melalui Sekretaris Azhar, melakukan inspeksi mendadak (Sidak) ke salah satu Pasar Kaget di Kelurahan Tangkerang Labuai, Kamis (1/4).

Kegiatan ini dilakukan untuk penyuluhan dan mengedukasi masyarakat mengenai protokol kesehatan (Prokes). Khususnya dengan sasaran pedangang dan pengujung pasar kaget tersebut.

Dalam Sidak ini turut dihadiri Lurah Tangkerang Labuai Kadwadi, ketua LPM, ketua Karang Taruna, dan sejumlah unsur pimpinan kecamatan lainnya.

Sekretaris Camat Bukit Raya,  Azhar menyebut dari Sidak yang dilakukan masih banyak pedagang ataupun pengunjung yang masih kurang sadar akan pentingnya protokol kesehatan dan tidak menerapkan protokol kesehatan.

 

"Sejumlah pedagang dan pengunjung pasar kita dapati mereka masih abai," katanya.

Dalam Sidak tersebut ia mengimbau kepada pengelola pasar kaget, serta kepada pedangan dan pengunjung untuk selalu menerapkan protokol kesehatan.

"Dimana yang kita ketahui bersama, kecamatan bukitraya termasuk zona merah penyebaran Covid-19, jadi pastikan untuk menggunakan masker, mencuci tangan, menjahui kerumunan dan menjaga jarak," ungkapnya.





[Ikuti Terus Suarapekanbaru.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Suarapekanbaru.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan