News

Pasca Divaksin, Sekda Pekanbaru Klaim Lebih Sehat

SUARA PEKANBARU - Vaksinasi perdana di Kota Pekanbaru telah diberikan kepada jajaran Forkompinda Kota Pekanbaru serta tokoh agama pada pekan lalu. Termasuk Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Pekanbaru H Muhammad Jamil SAg.,MAg., MSi.

Sekda mengaku, sejak disuntik vaksin pada 14 Januari lalu, Ia tidak merasakan efek samping ataupun keluhan lain. "Saya baik-baik saja setelah disuntik vaksin Sinovac Tidak ada masalah," kata Sekda, Senin (18/1).

Malahan, kata dia, kondisi tubuhnya semakin sehat. Untuk itu, Ia mengimbau agar tidak takut jika nanti vaksinasi sudah dilakukan kepada masyarakat luas.

"Saya lebih sehat dari biasanya. Tidak ada terasa efek samping. Aman menurut BPOM dan halal menurut MUI. Jadi vaksin yang sudah disuntikkan kepada para pejabat publik, mudah-mudahan semuanya aman dan sehat," kata Jamil.

Vaksinasi perdana itu diberikan kepada 10 tokoh, yakni Wakil Wali Kota Pekanbaru Ayat Cahyadi, Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Nandang Mukmin Wijaya, perwakilan Kodim Kapten Nirzam, Kajari Pekanbaru Andi Suharlis, Sekda Pekanbaru M Jamil, Ketua MUI Pekanbaru Akbarizan, Ketua Bhayangkari Pekanbaru Ervina, Tokoh Agama Budha Sarjoko, Tokoh Agama Hindu I Nyoman Tutri Janata, dan Tokoh Agama Kristen Lewis Efraim Sitompul.





[Ikuti Terus Suarapekanbaru.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Suarapekanbaru.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan