News

Keluarkan Surat Edaran, Walikota Larang Masyarakat Rayakan Malam Tahun Baru

SUARA PEKANBARU - Wali Kota Pekanbaru, Firdaus mengingatkan masyarakat untuk tidak lengah terhadap potensi penularan covid-19 pada perayaan natal dan tahun baru. Masyarakat jangan lalai karena pandemi penularan penyakit covid-19 masih terus bertambah.

"Tahun ini kita masih merayakan natal dan tahun baru di tengah pandemi. Untuk itu masyarakat harus tetap waspada dan menjaga kesehatan," kata Firdaus.

Firdaus menegaskan bahwa masyarakat harus waspadai potensi penularan covid-19. Masyarakat yang merayakan natal dan tahun baru harus bisa disiplin mengikuti protokol kesehatan di semua kegiatan.

Mereka bisa menerapkannya saat berada di rumah ibadah, pusat keramaian hingga di tempat hiburan. Apalagi jadwal operasional hiburan saat momen tahun baru  dipersingkat hingga pukul 20.00 WIB.

"Tidak ada juga pesta kembang api, tidak ada kerumunan saat malam pergantian tahun nanti," paparnya.

Pemerintah kota juga sudah menerbitkan surat edaran  dan perwako. Adanya imbauan ini agar masyarakat tetap disiplin mengikuti protokol kesehatan mencegah covid-19.

Firdaus juga mengajak masyarakat untuk muhasabah diri pada momen akhir tahun 2020. Ia berharap momen tersebut jadi waktu evaluasi diri.

"Semoga kita bisa terus bersyukur, kita berharap tahun depan bisa lebih baik," pungkasnya.





[Ikuti Terus Suarapekanbaru.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Suarapekanbaru.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan