News

Wali Kota menerima Audiensi Pimpinan BNI Syariah Pekanbaru

SUARA PEKANBARU - Manajemen Bank BNI Syariah Pekanbaru diharapkan dapat terus menggenjot kinerja, terutama dalam memperbesar penyaluran pembiayaan modal bagi para pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM). 

Harapan tersebut disampaikan oleh Wali Kota Pekanbaru Dr H Firdaus MT saat menerima audiensi Pimpinan Cabang Bank BNI Syariah Pekanbaru di Ruang Kerja Wali Kota lantai V di Gedung Utama Komplek Perkantoran Wali Kota Tenayan Raya, pada Senin (19/10/2020). 

"Banyak sekali tenaga kerja yang terserap dari sektor ini, sehingga telah berkontribusi positif dalam menurunkan angka pengangguran dan kemiskinan di Kota Pekanbaru. Kedepan Pemko berencana akan menyusun kawasan khusus UMKM di Pekanbaru," kata Firdaus.

Oleh karenanya, Wali Kota berharap Bank BNI Syariah dapat berperan lebih, dalam menyalurkan pembiayaan modal kepada pengusaha UMKM. "Dengan begitu UMKM kita dapat terus meningkatkan produksi, kualitas, dan packaging produk sehingga semakin bisa diterima oleh pasar," tambahnya.

Selain itu, Wali Kota juga memaparkan visi Kota Pekanbaru smart city yang madani secara gamblang kepada pihak manajamen Bank BNI Syariah. "Semoga Bank BNI Syariah dapat mengambil peran penting dalam visi Pekanbaru. Terutama pada sektor ekonomi dan UMKM di Pekanbaru," harap Wali Kota.(Advetorial)





[Ikuti Terus Suarapekanbaru.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Suarapekanbaru.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan