News

Peringati Hari Kesehatan Nasional, Camat Pekanbaru Kota Bagikan Masker ke Pedagang Agus Salim


SUARA PEKANBARU - Kampanye Protokol Kesehatan khususnya memakai masker saat pandemi Covid-19 terus digaungkan. Kali ini, bertepatan dengan Hari Kesehatan Nasional, Kecamatan Pekanbaru Kota bagi-bagi masker kepada masyarakat khususnya wilayah Pasar Agus Salim.

Dalam pembagian masker kali ini, Camat Pekanbaru Kota, Tengku Ardi Dwisasti didampingi para Lurah, TNI, Damkar, BPBD, Satpol PP, Dishub, Puskesmas dan jajaran Kepolisian.

Tengku Ardi mengatakan, aksi sosial ini dilakukan sebagai bentuk dukungan dalam mencegah dan memutus mata rantai penyebaran virus corona. Meskipun, Kecamatan Pekanbaru Kota,paling kecil angka penularan Covid-19.

“Melalui aksi sosial ini kami ingin kesadaran warga dalam bermasker semakin tinggi. Kita tidak boleh lengah dan kita harus menjadi pejuang Covid-19. Kita harus memutus penyebaran Covid-19 dengan terus menjaga kesehatan, menggunakan masker dan mencuci tangan," katanya.

Ia menuturkan pihaknya tidak hanya membagikan masker, tetapi juga mengedukasi masyarakat tentang pentingnya mematuhi protokol kesehatan saat berada di luar rumah.

“Karena saat ini kunci utama mencegah penyebaran Covid-19 adalah dengan patuh terhadap protokol kesehatan yakni 3 M, Memakai masker, Mencuci tangan serta menjaga jarak,” pungkas mantan Kepala Bidang Keselamatan Teknik Sarana dan Prasarana Dishub Kota Pekanbaru.





[Ikuti Terus Suarapekanbaru.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Suarapekanbaru.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan