Infoterial

Tiga Pasien Positif dari Klaster BRI Sembuh

ilustrasi

SUARA PEKANBARU - Tiga pasien positif Coronavirus Disease 2019 atau Covid-19 dari klaster Bank Rakyat Indonesia (BRI) Kantor Cabang Pekanbaru (KCP), sudah dinyatakan sembuh.

"Iya, ada tiga pasien positif yang sembuh," ungkap Sekretaris Dinas Kesehatan Kota Pekanbaru Zaini Rizaldi, Kamis (25/6).

Dikatakannya, informasi tiga pasien positif yang sembuh itu baru diterima pihaknya pada Rabu sore sesudah dilakukan ekspos perkembangan sebaran Covid-19 oleh Juru Bicara Bidang Kesehatan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Pekanbaru dr Mulyadi.

"(Informasinya diterima) sesaat sesudah diumumkan)," ucapnya.

Ketiga pasien positif yang sembuh tersebut di antaranya H, perempuan usia 54 tahun, RD perempuan usia 30 tahun dan N laki-laki usia 30 tahun.

Tiga pegawai BRI KCP ini dinyatakan positif corona pada Jumat 19 Juni 2020 lalu. Setelah diisolasi dan dirawat di RSUD Arifin Achmad Riau selama 6 hari, ketiganya dinyatakan sembuh.

Dengan sembuhnya 3 pasien positif dari klaster BRI tersebut, maka total pasien sembuh hingga Rabu sore berjumlah sebanyak 42 orang dari 79 kasus positif. Sementara 31 lainnya masih dirawat dan 6 lainnya meninggal dunia.*





[Ikuti Terus Suarapekanbaru.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Suarapekanbaru.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan