Infoterial

Diskes Terima Bantuan 3 Wastafel Portable dari Dompet Dhuafa

Plt Kepala Diskes Pekanbaru Muhammad Amin, memantau pemasangan wastafel portable di komplek MPP Jalan Jenderal Sudirman, Jumat (27/3/2020).

SUARA PEKANBARU - Dinas Kesehatan (Diskes) Kota Pekanbaru, menerima bantuan berupa 3 unit wastafel portable atau alat pencuci tangan dari Dompet Dhuafa Pekanbaru.

Pelaksana tugas (Plt) Kepala Dinas Kesehatan Pekanbaru Muhammad Amin mengatakan, ketiga wastafel portable itu ditempatkan pihaknya di kantor Dinas Kesehatan setempat dan di komplek Mal Pelayanan Publik (MPP).

"Satu lagi di RSUD Arifin Ahmad," ungkapnya, Jumat (27/3/2020).

Dengan keberadaan wastafel portable itu, Amin berharap bisa memotivasi masyarakat untuk rutin mencuci tangan supaya terhindar dari wabah virus corona.

Karena disampaikan Amin, mencuci tangan merupakan salah satu cara efektif untuk mengantisipasi penyebaran corona di samping menjaga jarak atau social distancing.

"Untuk itu, kita terus menganjurkan kepada masyarakat agar rutin mencuci tangan terutama setelah beraktivitas di luar ruangan. Mencuci tangan ini tidak mesti dengan hand sanitizer, menggunakan sabun juga bisa," ucapnya.*





[Ikuti Terus Suarapekanbaru.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Suarapekanbaru.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan