News

MPP Klaim Pembangunan Pasar Sukaramai Sudah 85 Persen

sumber;internet

SUARA PEKANBARU - Kepala cabang PT Makmur Papan Permata (MPP) selaku pengelola Pasar Sukaramai, Suryanto klaim pembangunan Pasar Sukaramai sudah 85 persen.

"Sampai saat ini kurang lebih sudah 85 persen secara keseluruhan, maka kita targetkan Bulan Agustus itu sudah bisa dimanfaatkam untuk pedagang," kata Suryanto, Kamis (3/10/2019).

Lanjutnya, terkait ini pihaknya butuh dukungan dari pemerintah kota untuk mempercepat pembangunan. Soal lokasi yang dikosongkan, kata dia dimanfaatkan untuk akses pedagang, pejalan kaki, lalu lintas maupun taman.

"Tapi taman itu kecil saja, jadi begitu gedung ini selesai, masyarakat bisa melihat bahwa bangunan gedung ini bukan hanya tembok masif tapi ada penghijauannya," kata dia.

Lokasi pengosongan itu, untuk akses keluar masuk mal (Pasar Sukaramai. Untuk pengerjaan taman paling cepat dua bulan sudah selesai.

"Kita juga dapat instruksi untuk melakukan pemagaran agar dapat bekerja lebih fokus dan cepat," kata dia.

Kata dia, Bulan November dan Desember masyarakat sudah bisa memanfaatkan pasar yang lebih dikenal dengan Ramayana itu.

"Kita targetkan akhir November atau Desember masyarakat Pekanbaru sudah bisa merasakan legalah terhadap lalu lintas di seputaran Sukaramai trade center. Kalau operasional kita targetkan Desember," kata dia.*





[Ikuti Terus Suarapekanbaru.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Suarapekanbaru.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan