Infoterial

Ahad Ini, Dewi Sandra dan Adelia Pasha Meriahkan 1st Anniversary FCL di Pekanbaru

SUARA PEKANBARU - Dalam rangka ulang tahun perdana Famys Circle Lady (FCL), Dewi Sandra dan Adelia Pasha bakal ikut memeriahkannya. Tidak hanya itu, kedua artis papan atas Indonesia ini juga bakal berbagi pengalaman tentang hidup dan bagaimana mereka menjalankan profesi mereka sebagai Ibu dan wanita karir. Acara yang bakal digelar Ahad (8/10/2023) di Hotel Pangeran Pekanbaru ini  menjadi bentuk kepedulian FCL yang merupakan satu brand modest fashion terbesar di Indonesia mengadakan Circle Lady Anniversary kepada wanita-wanita yang hebat di Indonesia dan Pekanbaru khususnya. 

Kegiatan ini mengangkat tema "From Fashionista to Influencer: Navigating Social Media Stardom" dan bakal membahas tentang media sosial yang selalu berubah dan bagaimana individu dapat memanfaatkan wadah tersebut dengan baik. Selain bakal dihadiri para fashion influencer, pengusaha, selebritas terkemuka, Ketua Pengerak PKK Kota Pekanbaru yang dikenal ramah Raja Rilla Mustafa juga dijadawalkan bakal hadir. 

"1st Anniversary Circle Lady ini akan menjadi ajang pertemuan bagi individu-individu yang memiliki minat dalam dunia fashion, kewirausahaan, dan pengembangan diri. Jadi kami berharap, pengalaman-pengalaman narasumber ini nantinya dapat menjadi inspirasi yang hadir," terang Founder sekaligus CEO FCL, Putri Rahmawati.

Selain Dewi Sandra dan Adelia Pasha, CEO Radwah Dendy Chaniago dan juga Temi Marlin CEO Scarf Media juga bakal memaparkan bagaimana trend fashion saat ini dan inovasi tahun 2024.  Direncanakan juga, bakal ada peluncuran brand yang resmi bergabung sebagai brand partner di FCL, seperti Radwah, Hikmat Fashion, DOA Indonesia, dan Nyonya Nursing Wear. Kegiatan ini didukung juga oleh Pulchra Gallery, Cotton Spring, Senja, Maraya, Alln Knit Wear, Famous, Holy Peony, Nawasana, KNW, Dr's Clinique, hingga Hikmat Fashion yang menjadi sponsor utama pada acara ini.

"Kayaknya sangat sayang dilewatkan kegiatan ini. Apalagi ini bukan sekedar talkshow, tapi juga pengalaman berharga dari para narasumber yang sudah ahli. Semoga ini menjadi wawasan yang berharga dan menginspirasi Circle Lady untuk menjelajahi perjalanan fashion mereka sendiri," harapnya.*

 


 





[Ikuti Terus Suarapekanbaru.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Suarapekanbaru.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan