News

Kepala Perpustakaan Nasional RI Kunjungi  Perpustakaan Pekanbaru 

SUARA PEKANBARU- Kepala Perpustakaan Nasional RI, Muhammad Syarif Bando mendatangi Perpustakaan Umum Kota Pekanbaru, akhir pekan lalu.  Rombongan melihat langsung kondisi perpustakaan yang ada di Jalan Sutomo, Kota Pekanbaru. Asisten III Setdako Pekanbaru, Baharuddin bersama Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Pekanbaru, Nelfiyonna tampak mendampingi rombongan. 

Mereka juga sempat mendatangi Yayasan Muhammadiyah Kota Pekanbaru, Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Pekanbaru dan SMK Labor Pekanbaru. Mereka menggelar pertemuan di Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Riau. 

"Kunjungan ini dalam rangkaian monitoring dan evaluasi terpadu program pembangunan perpustakaan tahun 2019," terang Kepala Perpustakaan Nasional RI, Muhammad Syarif Bando.

Syarif juga menyebut bahwa kedatangannya untuk mendorong pemerintah menjadikan perpustakaan sebagai satu prioritas pembangunan. 

Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Pekanbaru, Nelfiyonna mengucapkan terima kasih atas kunjungan itu. Ia menilai butuh dukungan banyak pihak untuk pemenuhan program pembangunan perpustakaan di Pekanbaru. Hal ini sebagai upaya memenuhi standar nasional perpustakaan. 

"Program pembinaan perpustakaan juga kita lakukan ke sekolah. Serta menggandeng semua pihak," papar wanita berkerudung usai dampingi rombongan.
 Ia berharap kunjungan ini jadi dukungan pemerintah pusat dalam pengembangan perpustakaan.*





[Ikuti Terus Suarapekanbaru.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Suarapekanbaru.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan