Wawako Buka Jambore BKMT Tingkat Kecamatan Sail

Rabu, 25 September 2019 - 16:14:00 WIB

SUARA PEKANBARU - Wakil Wali Kota (Wawako) Pekanbaru, H. Ayat Cahyadi, S.Si, membuka kegiatan Jambore Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) tingkat Kecamatan Sail di Masjid Nurul Iman, Jalan Kolonel Hasan Basri, Kelurahan Cinta Raja, Rabu (25/9/2019).

Dalam sambutannya, Wawako mengajak ibu-ibu dari majelis BKMP Kecamatan Sail untuk dapat menyuarakan dan menyemarakkan peningkatan iman dan taqwa, melalui beberapa kegiatan pengajian dan majelis ilmu yang dibentuk.

"Pemerintah Kota Pekanbaru sangat berharap peran ibu-ibu dari BKMT di tengah masyarakat untuk selalu menyemarakkan pentingnya meningkatkan iman dan taqwa. Sekali lagi kami berterimakasih dan semoga jadi ladang amal buat kita semua," ujar Wawako.

Sementara itu, Camat Sail, Fiora Helmi mengatakan, Jambore BKMT tingkat Kecamatan Sail kali ini, pihaknya mengambil atau mengusung tema Menggapai Semangat Pergantian Tahun 1441 H.

Dalam acaranya, digelar juga sebanyak dua perlombaan bagi peserta jambore, yakni lomba sholawat dan hapalan Asmaul Husna.

"Ini bukan sekedar lomba. Terpenting, ibu-ibu yang menjadi pilar ditengah masyarakat dapat mengambil hikmah dan menularkan makna dari yang diperlombakan," ujarnya.*