Polresta Pekanbaru Tangkap Pria Pemilik 4,5 Kg Sabu

Senin, 09 September 2019 - 20:14:00 WIB

Ilustrasi.(sumber;internet)

SUARA PEKANBARU - Satuan Reserse Narkoba Polresta Pekanbaru menangkap sindikat jaringan narkoba di Jalan Kampar, Kecamatan Limapuluh, Senin (9/9/2019) malam. Seorang pria diamankan dengan barang bukti sabu 4,5 kilogram.

Kasat Reserse Narkoba Polresta Pekanbaru, Kompol Deddy Herman, mengatakan, A diamankan dari salah satu rumah di Jalan Kampar. "Sekitar pukul 8 lewat tadi," ujar Herman.

Deddy membantah kabar yang menyebutkan kalau sabu uang diamankan mencapai 20 kilogram. "Tidak benar itu, tapi penangkapannya benar. Barang bukti uang diamankan 4,5 kilogram," kata Deddy.

Deddy menyebutkan, saat ini tim masih melakukan pengembangan di lapangan untuk mengungkap pelaku lainnya. "Masih satu orang yang kami amankan," tutur Deddy.

Penangkapan ini membuat kaget warga sekitar yang menyaksikan kehadiran polisi. Pelaku saat ini diamankan di Mapolresta Pekanbaru guna penyidikan lebih lanjut.

Menurut warga yang enggan disebutkan namanya, seorang pria yang diamankan berinisial A. "Banyak polisi. Diamankan di samping masjid," kata warga itu.*