Dibuka Umum, Walikota Buka Lowongan 7 Kepala Dinas di Pemko Pekanbaru

Selasa, 03 September 2019 - 10:21:00 WIB

Ilustrasi.(sumber;internet)

SUARA PEKANBARU - Assesment atau seleksi terbuka terhadap 7 jabatan Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), dibuka Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru untuk umum.

Ke-7 jabatan dimaksud di antaranya Staf Ahli Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan. Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Dinas Perhubungan, Kepala Dinas Koperasi dan UMKM, Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD), Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah, serta Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan.

"Jadi bukan hanya untuk ASN pemko, tapi kita buka untuk umum, bagi kawan-kawan di kabupaten/kota di Riau," ungkap Walikota Pekanbaru Firdaus, Senin (2/9/2019).

Disampaikan walikota, 7 jabatan eselon II yang diassesment itu saat ini belum memiliki pejabat definitif. Untuk pimpinan OPD nya masih dijabat pelaksana tugas (Plt).

"Yang di-assesment ini hanya untuk mengisi kekosongan saja," ujarnya.

Sebelumnya diberitakan, sesuai pengumuman yang dimuat di laman bkpsdm.pekanbaru.go.id, proses pendaftaran seleksi eselon II ini mulai dibuka pemerintah kota melalui panitia seleksi terhitung 28 Agustus 2019 hingga 11 September 2019.

Bagi calon pelamar yang memenuhi kriteria dan persyaratan sesuai pengumuman yang dimuat di laman bkpsdm.pekanbaru.go.id, berkas lamaran bisa diantarkan ke Panitia Seleksi Terbuka Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Pemerintah Kota Pekanbaru Tahun 2019 melalui Sekretariat Panitia Seleksi Terbuka Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Pemerintah Kota Pekanbaru Tahun 2019 di Kantor Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kota Pekanbaru Jl Abdul Rahman Hamid Komplek Kantor Walikota Tenayan Raya pada

a. Hari Senin s/d Rabu, Pukul 08.00 WIB s/d 16.00 WIB;
b. Hari Kamis s/d Jumat, Pukul 08.00 WIB s/d 16.30 WIB;

Berkas Lamaran dimasukkan dalam amplop coklat tertutup dialamatkan kepada:
PANITIA SELEKSI JABATAN PIMPINAN TINGGI PRATAMA DI LINGKUNGAN PEMERINTAH KOTA PEKANBARU JL. ABDUL RAIIMAN HAMID KOMPLEK KANTOR WALIKOTA TENAYAN RAYA PEKANBARU, RIAU.

Pendaftaran juga bisa dilakukan secara online melalui e-mail dilakukan dengan mengirim hasil scan Surat Lamaran beserta kelengkapan lampiran dokumen persyaratan yang dimasukkan ke dalam satu folder, dan folder diberi nama sesuai dengan nama pelamar, melalui e-mail ke alamat:
bkpsdm.pekanbaru.go.id, dengan ketentuan:

Untuk batas waktu terakhir pendaftaran melalui e-mail ditutup pada Selasa 10 September 2019. Sementara kelengkapan dokumen persyaratan administrasi secara fisik disampaikan kepada panitia seleksi pada saat pelaksanaan seleksi
administrasi dari Rabu 28 Agustus 2019 sampai Rabu 11 September 2019 pukul 16.00 WIB.*