Ayo Nginap Murah Kamar Superior di Hotel Dafam Pekanbaru

Jumat, 26 Juli 2019 - 09:18:00 WIB

sumber;internet

SUARA PEKANBARU - Hingga akhir Juli 2019, Hotel Dafam Pekanbaru memberikan promo kamar dengan harga spesial. Promo ini khusus diberikan untuk tipe Superior room.

"Saat ini kita sedang ada promo khusus untuk harga kamar Superior Room dengan harga Rp375 ribu sepanjang bulan ini. Promo ini berlaku untuk reguler setiap harinya, termasuk weekend," ujar Sales Admin Hotel Dafam Pekanbaru, Ida Sagita.

Tidak hanya itu saja, pihaknya juga memberikan promo bisa upgrade room dari superior menjadi Deluxe Room, tanpa ada penambahan harga, dan tamu tetap hanya membayar Rp 375 ribu.

"Para tamu bisa upgrade kamar ke Deluxe Room, dengan harga yang sama," jelasnya.

Lanjut Ida, bagi tamu yang mengambil promo di hotel yang berlokasi di Jalan Sultan Syarif Kasim Kav 150 tersebut, sudah mendapatkan sekaligus sarapan untuk dua orang.

"Dafam menjadi salah satu hotel yang memiliki posisi strategis, yang berada di tengah kota, dan mudah mengakses kawasan mana saja bagi para tamu, sehingga menjadikannya hotel cukup favorit di Pekanbaru," ungkapnya.

Selain itu, tempat yang bersih dan nyaman juga menjadi kebanggaan hotel ini. Sehingga tidak jarang para tamu menjadikan hotel ini sebagai tempat berbagai macam kegiatan, bahkan juga dari pihak pemerintahan.

"Kita tidak hanya menyediakan kamar, tapi juga berbagai ruangan untuk menyelenggarakan kegiatan, lengkap dengan perangkat dan makanannya," bebernya.

Pelayanan yang ramah dan memuaskan juga menjadi prioritas bagi hotel ini, sehingga para tamu merasa betah dan nyaman menginap di hotel tersebut.*