11 Pos Pengamanan Didirikan Selama Ramadan di Pekanbaru

Ahad, 26 Maret 2023 - 15:02:42 WIB

 

SUARA PEKANBARU - Polresta Pekanbaru menyiapkan 11 pos pengamanan yang tersebar di beberapa titik di Pekanbaru guna mengamankan situasi selama Ramadan di Ibu Kota Provinsi Riau ini.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Pria Budi melalui pernyataannya, Jumat, pengamanan ini dilakukannya dalam Operasi Cipta Kondisi sejak 23 Maret - 16 April 2023.

Adapun 11 pos pengamanan tersebut berada di Sudirman Trade Center (STC) Jl. Sudirman, Mall SKA di Jalan Soekarno Hatta, Simpang BPG Jalan Hang Tuah, Pasar Rumbai Pesisir Jalan Khayangan dan Pasar Wisata Senapelan.

"Ada pula di Pos Gurindam 3 Jalan Sudirman, Pasar Cik Puan, Pelabuhan Sungai Duku, Senapelan Plaza Jalan Teuku Umar, Pusat Perbelanjaan Hawai Jalan Durian, dan belakang halte PCR Jalan Yos Sudarso," tutur Pria Budi.

Adapun upaya yang dilakukan antara lain mengedukasi dan melakukan pendekatan kepada masyarakat guna terciptanya kondisi aman dan tertib.

Operasi ini diharapkan pula dapat memberikan rasa aman dan perlindungan kepada masyarakat selama pelaksanaan ibadah puasa Ramadan.