Oalah, Lokasi Safari Ramadan Gubernur Riau Terendam Banjir

Sabtu, 25 Maret 2023 - 20:00:00 WIB

 

SUARA PEKANBARU - Hujan yang mengguyur kota pekanbaru membuat banjir sejumlah ruas di jalan dan perumahan. Begitu juga lokasi Safari Ramadan Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar di Masjid Nurul Yaqin Perumahan Graha Rawa Bangun, Jalan Suka Karya RW 06 Kelurahan Tuah Karya Kecamatan Tuah Madani, Kota Pekanbaru.

Halaman masjid dan sejumlah rumah masyarakat sekitar RW 06 tampak banjir. Gubernur Syamsuar yang melihat kondisi banjir, lanngsung memerintahkan Kepala Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang, Perumahan, Kawasan Pemukiman dan Pertanahan (PUPR-PKPP) Provinsi Riau, M Arief untuk segera turun kelapangan untuk mengatasinya.

"Kebetulan pula saya disini jadi lihat langsung (banjir red) dan Untung saya bawa Kadis PUPR, langsung saya perintahkan untuk turun," ujar Syamsuar di halaman masjid Nurul Yaqin, Sabtu (25/3/2023).

Anggota DPRD Kota Pekanbaru, Ida Yulianti yang hadir pada Safari Ramadan Gubernur Riau, mengapresiasi langkah cepat Gubernur Syamsuar mengatasi banjir masyarakat  Kelurahan Tuah Karya.

"Kami sangat mengapresiasi langkah pak Gubernur Syamsuar dalam mengatasi keluhan masyarakat, " ujar Ida.

Hal yang sama juga disampaikan ketua RW 06 Kelurahan Tuah Karya, Martias. "Terima kasih pak Gubernur, banyak hikmahnya kehadiran bapak disini, semoga masalah kami ini segera teratasi," ujar Martias.