Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko Pimpin Langsung Press Release Akhir Tahun

Sabtu, 31 Desember 2022 - 15:39:35 WIB

BENGKALIS - Polres Bengkalis melaksanakan press release akhir tahun 2022. Pelaksanaan press release ini digelar di Polsek Mandau dan dipimpin langsung oleh Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko SIK, Sabtu (31/12/2022).

Dalam press release ini, Kapolres AKBP Indra Wijatmiko SIK turut didampingi Kompol Anindhita Rizal SH SIK, Sekertaris Daerah Bengkalis Bustami HY, beserta Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Bengkalis.

Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko mengatakan, dalam kegiatan press release ini, Polres Bengkalis melaksanakan pemusnahan barang bukti Narkoba serta minuman keras dan knalpot brong.

"Hari ini kita memusnahkan barang bukti Narkoba sebanyak 9 Kg, minuman keras dan knalpot brong," ujar Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko.

Selain pemusnahan barang bukti, Polres Bengkalis juga mencatat terjadinya peningkatan jumlah gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas). Namun demikian, Polres Bengkalis berhasil melakukan pengungkapan kasus kejahatan khususnya Narkoba.

Selain itu, Polres Bengkalis juga memberikan imbauan kepada masyarakat agar turut serta melakukan pencegahan gangguan Kamtibmas. Masyarakat bisa langsung melaporkan kepada Polres Bengkalis dan jajarannya.

Kapolres berharap, tahun depan Polres Bengkalis bisa lebih baik lagi dalam pelayanan serta melakukan pencegahan dan penindakan terhadap gangguan Kamtibmas. (Rilis)