Viral! Pria 'Bugil' Joget di Atap Mobil yang Melaju di Pekanbaru

Sabtu, 13 Juli 2019 - 07:15:00 WIB

SUARA PEKANBARU - Sebuah video aksi tidak senonoh gegerkan media sosial, khususnya di Pekanaru Riau. Pasalnya, dalam video itu adegan mempertontonkan seorang pria dewasa sedang menari di atap mobil yang melaju di jalan raya. Hebohnya lagi, pria tersebut menari dalam kondisi tanpa mengenakan sehelai benangpun alias bugil.

Dalam video yang beredar di WA Grup, Jumat (12/7/2019), tampak seorang bugil itu sedang beraksi di atap mobil citycar bewarna merah yang sedang melaju. Awal video, pria yang disinyalir kurang waras tersebut dalam posisi duduk. Secara perlahan ia berdiri dan kemudian menari-nari. Aksinya sontak menyedot perhatian pengendara yang melintas di Jalan Sudirman, Kota Pekanbaru. 

Sejumlah pengendara bahkan berteriak dan membunyikan klakson untuk memberitahu si pengemudi mobil, ada 'penumpang gelap' diatas kendaraannya. Tak lama, pengendara mobil tersebut menepi dan meminta pria tersebut turun. Namun anehnya, pria yang tak diketahui identitasnya itu bersikukuh enggan turun dari mobil. Malah ia dengan santainya tetap duduk di atas kap mobil. 

Ternyata sebelum video tersebut, beredar pula sebuah video yang menampilkan pria berbaring ditengah jalan dalam kondisi bugil. Untungnya, keberadaan pria tersebut diketahui dan dapat terhindar dari pemicu kecelakaan. Setelah diperhatikan, pria yang ada di video tersebut adalah pria yang sama. Hingga berita ini diturunkan, tidak diketahui kondisi pria tersebut.*

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by adrian eko desrilianto (@adrian_learnown) on