Sambut HUT RI, SMA PGRI Pekanbaru Gelar Upacara Bendera dan Berbagai Perlombaan

Rabu, 17 Agustus 2022 - 12:01:19 WIB

SUARA PEKANBARU - SMA PGRI Pekanbaru menggelar upacara bendera dalam rangka HUT Republik Indonesia ke-77. Upacara ini digelar Rabu (17/8) pagi, di halaman sekolah yang diikuti oleh seluruh murid, guru dan juga staf.

Kepala Sekolah SMA PGRI Pekanbaru, Elpisno Spd, menyampaikan bahwa kegiatan upacara dapat berjalan dengan baik dan lancar.

“Alhamdulillah upacara dapat berjalan dengan baik dan lancar. Para petugas upacara dapat menjalankan perannya dengan baik. Baik pemimpin upacara, pengibar bendera, pembaca teks, dan lainnya, "ujarnya.

Elpisno menjelaskan, dalam rangka kemerdekaan HUT RI ke 77,SMA PGRI Pekanbaru tidak hanya melakukan upacara bendera, tapi juga beberapa perlombaan.

"Kita rayakan, semua bergembira, kita juga buat perlombaan antar siswa, salah satunya tarik tambang," jelasnya.

"Mudah-mudahan kegiatan ini menjadi pengalaman yang berharga bagi para petugas maupun peserta upacara. Kita semua dapat mengambil hikmah dari tema yang diusung agar dapat mengabdikan diri kita sesuai profesinya masing-masing. Semua dalam rangka membangun ketangguhan bangsa, yang beberapa waktu sempat terdampak akibat adanya Covid-19. Seperti tema tahun ini, Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat,” pungkasnya.