Kadis PUPR Gelar Halal Bi Halal di Kediamannya

Rabu, 12 Juni 2019 - 05:12:00 WIB

Foto Bersama

SUARA PEKANBARU - Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Kota Pekanbaru, Indra Pomi menggelar halal bi halal di kediamannya di Jalan Seulawah, Marpoyan Damai, Selasa (11/6/2019).

Ratusan masyarakat hadir dalam halal bi halal tersebut. Baik dari keluarga besar pegawai di Dinas PUPR maupun dari Dinas Kesehatan (Diskes) yang memang tampuk pimpinan Diskes juga diamanah kan kepada Indra Pomi sebagai Plt.

"Alhamdulillah, ini adalah kegiatan halal bi halal yang kami buat di kediaman kami tahun ini. Tujuannya untuk untuk memupuk silaturahmi antara pimpinan dan karyawan di Dinas PUPR dan Diskes. Alhamdulillah sekitar 600 undangan hadir dalam halal bi halal ini," ujar Indra Pomi.

Dari PUPR sendiri, Indra Pomi mengatakan mengundang seluruh ASN dan THL serta kontraktor yang memiliki hubungan kerjasama dengan PUPR. Sementara dari Diskes, dirinya juga sudah mengundang perwakilan dari pegawai di 21 Puskesmas se-Pekanbaru dan segenap pegawai yang bekerja di lingkungan Diskes.

Selain tamu undangan dari dua OPD tersebut, Indra Pomi turut mengundang kaum kerabat dan sanak saudara lainnya. Antara lain pejabat di lingkungan Pemko serta media.

"Terimakasih kami ucapkan kepada semuanya yang sudah hadir, semoga silaturahmi ini dapat membudayakan kita menjadi orang yang bermanfaat dan berguna bagi nusa bangsa dan agama," pungkas Indra Pomi.*