Wako: Ingatkan, ASN Tetap Masuk Tanggal 31 Mei

Rabu, 29 Mei 2019 - 08:21:00 WIB

Walikota Pekanbaru, DR H Firdaus ST MT

SUARA PEKANBARU - Meski hari efektif bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru tinggal dua hari lagi, Walikota Pekanbaru, DR H Firdaus ST MT  tetap menginstruksikan agar seluruh bawahannya tetap masuk mengikuti apel upacara di tanggal 1 Juni 2019 mendatang.

“Iya, ditanggal 1 Juni, para ASN yang berada di OPD kita harapkan hadir mengikuti apel peringatan Hari Pancasila. Minimal di setiap OPD terwakili,” ungkap Walikota Pekanbaru DR H Firdaus ST MT, Selasa (28/5/2019).

Firdaus menambahkan, untuk peringatan Hari Pancasila tahun ini Pemko Pekanbaru akan menyelenggarakan di Halaman Kantor MPP di Jalan Sudirman. “Jadi bukan di Tenayan Raya, tapi di Sudirman,” imbuh Firdaus.

Saat disinggung apakah dihari Jumat seluruh ASN di lingkungan Pemko Pekanbaru tetap diwajibkan masuk, meskipun dihari Kamis (30/5/2019), tanggal merah? Firdaus hanya menjawab singkat.

“Hari Jumat tetap masuk. Sesuai instruksi Presiden tetap masuk. Kalau saya tinggal menjalankan perintah saja,”  tegasnya.*