Alhamdulillah, Jalan Inpres Telah Selesai Diperbaiki

Ahad, 26 Desember 2021 - 16:00:00 WIB

SUARA PEKANBARU - Perbaikan kerusakan infrastruktur jalan terus dilakukan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Pekanbaru hingga akhir tahun. Kali ini, kerusakan Jalan Inpres, Kelurahan Maharatu, Kecamatan Marpoyan Damai, telah selesai diperbaiki.

Kepala Dinas PUPR Pekanbaru Indra Pomi Nasution, Sabtu (25/12), mengatakan, pihaknya telah melakukan perbaikan jalan di beberapa lokasi sepanjang tahun ini. Perbaikan jalan telah dilakukan di Jalan Melati, Jalan Paus, Jalan Kinibalu, Jalan Lembaga Permasyarakatan, Jalan Bangau Sakti, Jalan Cipta Karya, Jalan Inpres, Jalan Pemuda dan Jalan Sigunggung.

"Pasca perbaikan, jalan yang telah kami perbaiki akan terus kami pantau. Perbaikan jalan merupakan satu prioritas utama kami demi kenyamanan masyarakat," ujarnya.

Perbaikan di akhir tahun ini dilakukan di Jalan Inpres, Kelurahan Maharatu. Perbaikan jalan dirampungkan pada 24 Desember malam.

"Kami telah merampungkan tambal sulam jalan di Jalan Inpres. Kami akan melanjutkan perbaikan jalan pada tahun depan," ucap Indra Pomi.

Ada beberapa jalan yang masih perlu perbaikan pada tahun depan. Kerusakan jalan itu telah didata.