Walikota, Kemenhub dan Anggota DPR RI Ikuti Kegiatan Padat Karya

Rabu, 19 Agustus 2020 - 08:14:00 WIB

SUARA PEKANBARU - Dinas Perhubungan (Dishub) bersama Walikota Pekanbaru Dr. H. Firdaus, ST, MT serta Inspektorat Jendral Kemenhub Ir Imran Rasyid, MBA dan Angggota DPR RI Fraksi PKS H. Syahrul Aidi Mazaat mengikuti kegiatan Padat Karya. 

Kegiatan tersebut diisi dengan melakukan pengecatan blok kanstin di Jalan Jendral Sudirman Pekanbaru dari pangkal Fly Over di depan kantor MPP sampai Bundaran Tugu Zapin. 

Tak hanya para pejabat dan anggota DPR RI, warga kota Pekanbaru mulai dari driver ojek online, supir angkot dan mahasiswa turut menambah semarak kegiatan ini.

"Setiap warga yang terlibat dalam Kegiatan Padat Karya ini juga diberikan konpensasi," kata Kepala Dishub Pekanbaru Yuliarso. 

Tak lupa dalam kegiatan ini, tetap mengikti protokol kesehatan. "Yang ikut berpartisipasi, di berikan masker, antiseptik, sarung tangan dan menjaga jarak bagi warga yang nantinya akan bekerja tersebut," tambah Yuliarso.

Ia berharap, kegiatan Padat karya ini dapat memberikan dampak positif bagi warga Kota Pekanbaru. "Insya Allah kegiatan ini akan terus dilakukan.  Kita juga menunggu anggaran dari pusat, semoga bisa," pugkasnya.(advetorial)