Wawako Pimpin Sertijab Pejabat Tinggi Pratama.

Senin, 29 Juni 2020 - 13:10:00 WIB

Serah Terima Jabatan Sekretaris Daerah Kota Pekanbaru dari Pejabat Lama M Noer MBS kepada Pejabat baru M Jamil disaksikan Wakil Wali Kota Pekanbaru, Ayat Cahyadi.

SUARA PEKANBARU - Wakil Wali Kota Pekanbaru, Ayat Cahyadi, S.Si memimpin serah terima jabatan (sertijab) serentak pejabat di lingkungan Pemko Pekanbaru, Senin (29/6) di Komplek Perkantoran Tenayan Raya. Sertijab dilakukan untuk Pejabat Tinggi Pratama.

Serah terima jabatan diawali dengan jabatan Sekretaris Daerah Kota (Sekda) Kota Pekanbaru dari HM Noer MBS yang digantikan Muhammad Jamil sebagai Plt Sekda. Selanjutnya dilakukan dengan seremonial sertijab pejabat eselon II lainnya.

Wawako dalam amanatnya, menyebutkan, serah terima Jabatan merupakan titik awal bagi pejabat baru untuk langsung bergerak dan memimpin di lingkungannya yang baru, Tidak ada alasan masih baru atau penyesuaian.

"Semua harus bergerak dan tidak menunggu segala tetek bengek yang tidak perlu," tegasnya.

Wawako juga berpesan para pejabat juga harus legowo untuk meninggalkan fasilitas kedinasan. "Fasilitas kedinansan seperti mobil harus diserahkan ketempat semula, itu milik negara," pungkasnya.*