Gelar Pertemuan Tertutup, Gubri dan Walikota Bahas Pekansikawan

Selasa, 02 Juni 2020 - 22:24:00 WIB

sumber;internet

SUARA PEKANBARU - Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar melakukan pertemuan dengan Walikota Pekanbaru Firdaus beserta jajaran dalam rangka mewujudkan sinergitas pembangunan Pemprov Riau dengan Pemko Pekanbaru di tengah pandemi Coronavirus Disease 2019 (Covid-19).

Pertemuan yang digelar di Posko Gugus Tugas Covid-19 Riau itu Gubri didampingi Sekda Riau Yan Prana Jaya, Asisten I Setdaprov Riau Ahmad Syah Harrofie, Asisten II Setdaprov Riau Evarefita, Plt PUPR Riau M Taufiq OH dan Kepala BPKAD Riau Indra SE.

Sedangkan Walikota Pekanbaru didampingi Wakil Walikota Pekanbaru Ayat Cahyadi, Sekdako Pekanbaru HM Noer, Dirut Pembangunan Pekanbaru Heri Susanto, dan jajaran pejabat Pemko Pekanbaru.

"Audensi kita malam ini dengan pak Walikota terkait rencana pembangunan Kota Pekanbaru, dan kelanjutan Pekansikawan. Jadi malam ini dibincangkan kembali, sehingga apa yang menjadi kewenangan provinsi akan kita tindaklanjuti," kata Gubri kepada pewarta, Selasa (2/6/2020) malam.

Selain masalah pembangunan, Gubri mengaku masalah aset Pemprov Riau, maupun aset Pemko Pekanbaru juga turut dibahas dalam pertemuan tertutup tersebut. Seperti aset Pemprov Riau di Pasar Cik Puan dan Pujasera Arifin Achmad Pekanbaru.

"Jadi malam ini membincangkan itu, dan tadi sudah ada kesepakatan-kesepakatan yang akan ditindaklanjuti oleh dinas-dinas kita yang terkait," jelasnya.*