Februari, Rawat Inap RSUD Madani Mulai Difungsikan

Senin, 27 Januari 2020 - 14:41:00 WIB

sumber;internet

SUARA PEKANBARU - Dinas Kesehatan (Diskes) Kota Pekanbaru terus berupaya menggesa persiapan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Madani Pekanbaru, supaya dapat berfungsi optimal pada Maret 2020 mendatang. 

Plt Kepala Diskes Kota Pekanbaru Muhammad Amin mengatakan, saat ini berbagai penyempurnaan gedung masih dilakukan. Melihat kesiapan saat ini, Amin menyebut pada Februari nanti Rawat Inap RSUD Madani Pekanbaru sudah dapat difungsikan. 

"Kita optimistis di pertengahan bulan Februari, untuk layanan rawat inap sudah bisa difungsikan," kata Amin, Senin (27/1/2020). 

Menurutnya, seiring rawat inap sudah dapat difungsikan pada Februari nanti, ia berharap sesuai dengan target pada akhir Maret nanti RSUD Madani Pekanbaru sudah Grand Opening. 

Amin juga tidak menampik, saat ini terkait alat kesehatan belum terpenuhi semua untuk ukuran Rumah Sakit. Namun, jelang Grand Opening nanti dipastikan sudah dapat dipenuhi untuk kelengkapan alat kesehatan sebuah Rumah Sakit. 

"Kita akan terus sempurnakan jelang Grand Opening nanti. InsyaAllah semua dapat dipenuhi, untuk menunjang seluruh layanan yang kita berikan kepada Masyarakat," tutupnya.*